Penelusuran Data

Telusuri data di dalam kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN PRIMA PENDAFTARAN RAWAT JALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI RSD IDAMAN BANJARBARU TAHUN 2022

ROSALIA PRISKA DIAN, FORTUNELLI (2022) FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN PRIMA PENDAFTARAN RAWAT JALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI RSD IDAMAN BANJARBARU TAHUN 2022. [Tugas Akhir]

[img] Text
Abstrak - Rosalia PDF. (19D30630).pdf

Download (119kB)
[img] Text
Jurnal Rosalia PDF. (19D30630).pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text
Proposal Penelitian - Rosalia PDF. (19D30630).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
KTI - Rosalia PDF. (19D30630).pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Pelayanan pendaftaran rawat jalan merupakan salah satu lingkup unit kerja rekam medis yang mana tingkat penularan covid-19 termasuk berisiko namun pelayanan yang perlu petugas berikan pada pasien tentu harus tetap prima. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor pelayanan prima pendaftaran rawat jalan pada masa pandemi covid-19 di RSD Idaman Banjarbaru. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Pengumpulan data pada penelitian ini yakni dilakukan observasi dan wawancara terhadap 3 orang petugas pendaftaran rawat jalan dan kuesioner kepada 15 orang pasien. Analisa data dilakukan dengan analisis univariat. Hasil penelitian ini yaitu A3 (Attitude, Attention, Action) yang petugas pendaftaran rawat jalan RSD Idaman Banjarbaru berikan sudah prima karena sudah memenuhi standar (SOP pendaftaran rawat jalan) serta tingkat kepuasan pasien di RSD Idaman Banjarbaru rata-rata sudah mencapai interval nilai 13 – 16 yaitu 14 orang dari 15 orang sampel menyatakan puas dengan pelayanan yang petugas berikan. Kata Kunci : A3 (Attitude, Attention, Action), Kepuasan Pasien.

Item Type: Tugas Akhir
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: D3 Perekam dan Informasi Kesehatan
Depositing User: Administrator SHB
Date Deposited: 09 Feb 2023 03:10
Last Modified: 17 Jul 2023 03:45
URI: http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/422

Actions (login required)

View Item View Item