Penelusuran Data

Telusuri data di dalam kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS PADA MUTU PELAYANAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT ISLAM BANJARMASIN TAHUN 2021

CICILIA, FERONIKA (2022) TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS PADA MUTU PELAYANAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT ISLAM BANJARMASIN TAHUN 2021. [Tugas Akhir]

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (152kB)
[img] Text
PROPOSAL_CICILIA FERONIKA_18D30437.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
KTI_CICILIA FERONIKA_18D30437.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
JURNAL_CICILIA FERONIKA_18D30437.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)

Abstract

Kepuasan pasien adalah hasil penilaian pasien berdasarkan perasaannya, terhadap penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit yang telah menjadi bagian dari pengalaman atau yang dirasakan pasien rumah sakit, atau dapat dinyatakan sebagai cara pasien mengevaluasi sampai seberapa besar tingkat kualitas pelayanan di rumah sakit, sehingga dapat menimbulkan tingkat rasa kepuasan. Tujuan penelitian untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien BPJS pada mutu pelayanan rawat jalan di rumah sakit islam banjarmasin tahun 2021. Penelitian ini adalah penelitian deskriftip kuantitatif yaitu menjelaskan gambaran tingkat kepuasan pasien pada mutu pelayanan oleh petugas rekam medis dan informasi kesehatan dengan Bukti Fisik (Tangible), Reliabilitas (Reliability), Daya tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), serta Empati (Emphaty) di Rumah Sakit Islam Banjarmasin. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 86 orang responden. Instrumen pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik yang di lakukan secara deskriptif dengan menghitung distribusi frekuensi. Tingkat kepuasan pasien pada Keseluruhan dimensi kepuasan pasien yang telah diteliti di Rumah Sakit Islam tahun 2021 di dapat hasil puas sebanyak 20 responden (23.3%) dan tidak puas sebanyak 66 responden (76.7%). Kata kunci : Kepuasan Pasien, Rumah Sakit, Mutu Pelayanan

Item Type: Tugas Akhir
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: D3 Perekam dan Informasi Kesehatan
Depositing User: Administrator SHB
Date Deposited: 07 Feb 2023 08:17
Last Modified: 30 May 2023 08:02
URI: http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/348

Actions (login required)

View Item View Item