Penelusuran Data

Telusuri data di dalam kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

TINJAUAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA MUTU PELAYANAN KESEHATAN OLEH PETUGAS REKAM MEDIS DAN INFORMASI KESEHATAN DI PUSKESMAS BANJARBARU SELATAN TAHUN 2021

FIRLIANA, JIMNY SARI (2021) TINJAUAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN PADA MUTU PELAYANAN KESEHATAN OLEH PETUGAS REKAM MEDIS DAN INFORMASI KESEHATAN DI PUSKESMAS BANJARBARU SELATAN TAHUN 2021. [Tugas Akhir]

[img] Text
FIRLIANA JIMNY SARI - 18D30454.pdf

Download (11kB)
[img] Text
Firliana Jimny Sari_18D30454_Karya Tulis Ilmiah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
Firliana Jimny Sari_18D30454_Proposal.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
Firliana Jimny Sari_18D30454_Publikasi Ilmiah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (571kB)

Abstract

Kepuasan pasien merupakan indikator utama keberhasilan pemberian pelayanan kesehatan, pasien akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan yang diperoleh sama atau melebihi harapan. Tujuan penelitian untuk mengetahui tingkat kepuasan pasien pada mutu pelayanan kesehatan oleh petugas rekam medis dan informasi kesehatan di Puskesmas Banjarbaru Selatan berdasarkan lima dimensi mutu pelayanan yaitu bukti fisik, reliabilitas, daya tanggap, jaminan, dan empati. Metode penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan teknik sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling, sampel yang diambil sebanyak 66 responden. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Teknik analisa data menggunakan analisis univariat. Berdasarkan hasil penelitian secara keseluruhan didapat hasil Puas sebanyak 50 responden (75,7%) dan tidak puas sebanyak 16 responden (24,2%). Hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar keputusan pasien pada mutu pelayanan oleh petugas rekam medis di Puskesmas Banjarbaru Selatan tahun 2021 adalah Puas. Saran Sebagai bahan pertimbangan atau masukkan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pasien.

Item Type: Tugas Akhir
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: D3 Perekam dan Informasi Kesehatan
Depositing User: Administrator SHB
Date Deposited: 02 Feb 2022 00:56
Last Modified: 21 Aug 2023 07:35
URI: http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/176

Actions (login required)

View Item View Item