LIDYA, NURRIZQI (2020) FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PELAYANAN PRIMA DI BAGIAN PENDAFTARAN RAWAT INAP DI RSD IDAMAN BANJARBARU TAHUN 2020. [["eprint_typename_tugas_akhir" not defined]]
["page:fulltext" not defined]|
["document_typename_text" not defined]
LIDYA NURRIZQI - 17D30420.pdf ["summary_page:download" not defined] (90kB) |
|
|
["document_typename_text" not defined]
Lidya Nurrizqi 17D30420 - Naskah Publikasi.pdf Restricted to ["security_typename_staffonly" not defined] ["summary_page:download" not defined] (245kB) |
|
|
["document_typename_text" not defined]
Lidya Nurrizqi 17D30420 - KTI.pdf Restricted to ["security_typename_staffonly" not defined] ["summary_page:download" not defined] (3MB) |
|
|
["document_typename_text" not defined]
Lidya Nurrizqi 17D30420 - Proposal.pdf Restricted to ["security_typename_staffonly" not defined] ["summary_page:download" not defined] (2MB) |
["eprint_fieldname_abstract" not defined]
Rumah Sakit adalah institusi pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan pelayanan kesehatan secara paripurna yang menyediakan pelayanan rawat inap,rawat jalan dan gawat darurat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang berhubungan dengan pelayanan prima di bagian pendaftaran rawat inap di RSD Idaman Banjarbaru. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, penelitian ini dilakukan wawancara terhadap 2 orang petugas pendaftaran rawat inap,kuesioner 6 orang petugas pendaftaran rawat inap dan wawancara. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner dan wawancara pemberian pelayanan petugas terhadap pasien dengan menggunakan checklist. Analisa data dilakukan dengan analisis univariat. Hasil penelitian tingkat pendidikan petugas pendaftaran rawat inap terdiri dari 3 orang yang merupakan lulusan D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan serta terdapat 2 orang D3 Kebidanan, dan 1 orang lulusan S1 Akuntansi.Komitmen organisasi di pendaftaran rawat inap di RSD Idaman Banjarbaru menunjukkan bahwa komitmen petugas dalam bekerja dengan baik ada 3 orang (50%) dan kurang baik ada 3 orang (50%).Hubungan rekan kerja di pendaftaran rawat inap di RSD Idaman Banjarbaru menunjukkan bahwa hubungan rekan kerja terjalin dengan baik (66,5%) dan kurang baik (33,5%).Petugas pendaftaran rawat inap di RSD Idaman Banjarbaru sudah melakukan pelayanan prima sesuai dengan teori A6 (attitude,attention,acion,ability,appearance,accountability).
| ["eprint_fieldname_type" not defined]: | ["eprint_typename_tugas_akhir" not defined] |
|---|---|
| ["eprint_fieldname_subjects" not defined]: | L Education["lib/metafield:join_subject_parts" not defined]LB Theory and practice of education |
| ["eprint_fieldname_divisions" not defined]: | D3 Perekam dan Informasi Kesehatan |
| ["eprint_fieldname_userid" not defined]: | Administrator SHB |
| ["eprint_fieldname_datestamp" not defined]: | 28 ["lib/utils:month_short_01" not defined] 2022 08:31 |
| ["eprint_fieldname_lastmod" not defined]: | 16 ["lib/utils:month_short_08" not defined] 2023 01:42 |
| URI: | http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/159 |
![]() |
["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined] |




![["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined] ["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined]](/style/images/action_view.png)