Penelusuran Data

Telusuri data di dalam kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

TINJAUAN PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN UMUM DAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) PADA TEMPAT PELAYANAN PENDAFTARAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT TPT TK III DR. R. SOEHARSONO BANJARMASIN TAHUN 2020

MUHAMMAD, FAZZERIANNOR BASER (2020) TINJAUAN PERBEDAAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN UMUM DAN JAMINAN KESEHATAN NASIONAL (JKN) PADA TEMPAT PELAYANAN PENDAFTARAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT TPT TK III DR. R. SOEHARSONO BANJARMASIN TAHUN 2020. [["eprint_typename_tugas_akhir" not defined]]

["page:fulltext" not defined]
[img] ["document_typename_text" not defined]
MUHAMMAD FAZZERIANNOR BASER - 17D30367.pdf

["summary_page:download" not defined] (200kB)
[img] ["document_typename_text" not defined]
Muhammad Fazzeriannor Baser - 17D30367 - NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to ["security_typename_staffonly" not defined]

["summary_page:download" not defined] (304kB)
[img] ["document_typename_text" not defined]
Muhammad Fazzeriannor Baser - 17D30367 - KTI.pdf
Restricted to ["security_typename_staffonly" not defined]

["summary_page:download" not defined] (2MB)
[img] ["document_typename_text" not defined]
Muhammad Fazzeriannor Baser - 17D30367- PROPOSAL.pdf
Restricted to ["security_typename_staffonly" not defined]

["summary_page:download" not defined] (3MB)

["eprint_fieldname_abstract" not defined]

Kepuasan pasien adalah hasil penilaian pasien berdasarkan perasaannya, terhadap penyelenggaraan pelayanan kesehatan di rumah sakit yang telah menjadi bagian dari pengalaman atau yang dirasakan pasien rumah sakit atau dapat dinyatakan sebagai cara pasien mengevaluasi sampai seberapa besar tingkat kualitas pelayanan di rumah sakit, sehingga dapat menimbulkan tingkat rasa kepuasan. Tujuan penelitian ini yaitu untuk menganalisis perbedaan tingkat kepuasan pasien umum dan pasien jaminan kesehatan nasional (JKN) pada tempat pelayanan pendaftaran rawat di Rumah Sakit Dr. R. Soeharsono Banjarmasin 2020. Jenis penelitian ini adalah survey analitik dengan menggunakan uji-t test. Sampel penelitian berjumlah 100 orang yang terdiri dari 50 pasien umum dan 50 pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang didapat menggunakan non -rondom sampling dengan metode Purposive Sampling. Berdasarkan uji statistik yang menggunakan uji-t test diperoleh hasil signifikan (2-tailed) yang besarnya 0,003 yang dibandingkan dengan α=0,05 maka 0,003 < 0,05 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Artinya ada perbedaan tingkat kepuasaan pasien umum dan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) pada tempat pelayanan pendaftaran rawat jalan di Rumah Sakit TPT TK III Dr. R Soeharsono Banjarmasin Tahun 2020

["eprint_fieldname_type" not defined]: ["eprint_typename_tugas_akhir" not defined]
["eprint_fieldname_subjects" not defined]: L Education["lib/metafield:join_subject_parts" not defined]LB Theory and practice of education
["eprint_fieldname_divisions" not defined]: D3 Perekam dan Informasi Kesehatan
["eprint_fieldname_userid" not defined]: Administrator SHB
["eprint_fieldname_datestamp" not defined]: 27 ["lib/utils:month_short_01" not defined] 2022 06:40
["eprint_fieldname_lastmod" not defined]: 10 ["lib/utils:month_short_08" not defined] 2023 01:49
URI: http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/124
["summary_page:actions" not defined]
["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined] ["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined]