Runnizar, Rosin (2022) TINJAUAN KINERJA PETUGAS REKAM MEDIS PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI PUSKESMAS BERUNTUNG BARU 2022. [Tugas Akhir]
Text
ABSTRAK.pdf Download (81kB) |
|
Text
Proposal.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
|
Text
KTI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
JURNAL.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
Abstract
Kinerja dari segi kualitas, kuantitas, dan kehadiran yang dapat dicapai oleh seorang pegawai dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai pegawai sesuai dengan tanggung jawab yang dibebankan atau diberikan kepadanya. Selama pandemi Covid-19 ditemukan adanya penurunan kinerja petugas rekam medis karena beberapa kejadian seperti petugas yang ada terpapar Covid-19. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar penurunan kinerja di Puskesmas Beruntung Baru. Maka dilakukan penelitian dengan metode deskriptif menggunakan variabel kualitas, kuantitas, dan kehadiran. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner. Subjek dalam penelitian ini adalah 1 orang kepala puskesmas, 1 orang kepala rekam medis dan 8 orang petugas unit rekam medis. Dari hasil didapatkan hasil penilaian kualitas kerja tinggi, kuantitas kerja rendah dan kehadiran kerja tinggi. Dari hasil yang didapat dapat ditarik kesimpulan dimana kinerja keseluruhan kurang. Disarankan bagi Puskesmas untuk lebih memperhatikan prosedur kerja petugas di unit rekam medis dan mengadakan seminar agar petugas lebih mampu menyelesaikan tugas sesuai prosedur dan meminimalisir kesalahan dalam bekerja petugas di Puskesmas Beruntung Baru. Daftar Pustaka : 21 (2005 – 2022) Kata Kunci : Kinerja, Kualitas, Kuantitas, Kehadiran, Pandemi Covid-19, dan Rekam Medis
Item Type: | Tugas Akhir |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | D3 Perekam dan Informasi Kesehatan |
Depositing User: | Administrator SHB |
Date Deposited: | 09 Feb 2023 03:11 |
Last Modified: | 25 May 2023 03:02 |
URI: | http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/424 |
Actions (login required)
View Item |