Penelusuran Data

Telusuri data di dalam kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

TINJAUAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP MUTU PELAYANAN REKAM MEDIS DI RUMAH SAKIT TK. III DR. R. SOEHARSONO BANJARMASIN.

Careninna, Careninna (2024) TINJAUAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN TERHADAP MUTU PELAYANAN REKAM MEDIS DI RUMAH SAKIT TK. III DR. R. SOEHARSONO BANJARMASIN. [Tugas Akhir]

[img] Text
Cover Caren.pdf

Download (45kB)
[img] Text
Abstrack Caren.pdf

Download (59kB)
[img] Text
BAB 1 Caren.pdf

Download (94kB)
[img] Text
BAB 2 Caren.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] Text
BAB 3 Caren.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
BAB 4 Caren.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (370kB)
[img] Text
BAB 5 Caren.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)
[img] Text
Jurnal Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB)

Abstract

Kepuasan pasien adalah hasil penilaian dari pasien terhadap pelayanan kesehatan dengan membandingkan apa yang diharapkan sesuai dengan kenyataan pelayanan kesehatan yang diterima disuatu tatanan kesehatan rumah sakit. Rumah Sakit Tk. III Dr. R. Soeharsono Banjarmasin pernah melakukan survei tentang kepuasan pasien tahun 2023, dari 50 responden didapatkan data Sangat Puas 14,37%, Puas 60,52%, Cukup Puas 21,83%, Kurang Puas 1,47% dan Tidak Puas 1,81%. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui kepuasan pasien rawat jalan terhadap mutu pelayanan rekam medis pada dimensi reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible di Rumah Sakit TK. III DR. R. Soeharsono Banjarmasin. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, pemilihan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian didapatkan kepuasan pasien pada dimensi mutu kehandalan (reliability) dengan kategori kurang puas sebesar 55%, kepuasan pasien pada dimensi mutu daya tanggap (responsiveness) dengan kategori kurang puas sebesar 63%, kepuasan pasien pada dimensi mutu jaminan (assurance) dengan kategori sangat puas sebesar 57%, kepuasan pasien pada dimensi mutu empati (empathy) dengan kategori kurang puas sebesar 63% dan kepuasan pasien pada dimensi mutu bukti fisik (tangible) dengan kategori kurang puas sebesar 69%. Kesimpulan penelitian yaitu pasien merasa sangat puas pada dimensi assurance, sedangkan pasien merasa kurang puas pada dimensi reliability, responsiveness, empathy, tangible. Kata kunci: Kepuasan Pasien, Mutu Pelayanan,Rawat Jalan, Rekam Medis

Item Type: Tugas Akhir
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: D3 Perekam dan Informasi Kesehatan
Depositing User: Administrator SHB
Date Deposited: 22 Jan 2025 01:59
Last Modified: 22 Jan 2025 01:59
URI: http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/699

Actions (login required)

View Item View Item