Penelusuran Data

Telusuri data di dalam kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS KESEHATAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA TK III BANJARMASIN

GILANG, GUTINA (2023) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN BPJS KESEHATAN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT BHAYANGKARA TK III BANJARMASIN. [["eprint_typename_tugas_akhir" not defined]]

["page:fulltext" not defined]
[img] ["document_typename_text" not defined]
ABSTRAK Gilang Gutina.pdf

["summary_page:download" not defined] (15kB)
[img] ["document_typename_text" not defined]
KTI GILANG GUTINA.pdf
Restricted to ["security_typename_staffonly" not defined]

["summary_page:download" not defined] (3MB)
[img] ["document_typename_text" not defined]
lembar jurnal Gilang gutina.pdf

["summary_page:download" not defined] (45kB)
[img] ["document_typename_text" not defined]
PROPOSAL Gilang Gutina.pdf
Restricted to ["security_typename_staffonly" not defined]

["summary_page:download" not defined] (490kB)

["eprint_fieldname_abstract" not defined]

Kepuasan pasien merupakan suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja layanan kesehatan yang diperolehnya setelah pasien membandingkan dengan apa yang di harapkannya. Tujuan Mengetahui gambaran tentang Tingkat Kepuasan Pasien BPJS Kesehatan Rawat Jalan. Subjek penelitian ini adalah informan utama kepala ruang instalasi rekam medik, dan informan triangulasi petugas BPJS Kesehatan rawat jalan, pasien BPJS Kesehatan. Sampel dalam penelitian ini adalah pasien rawat jalan yang berobat menggunakan BPJS sebanyak 100 responden dengan teknik accidental sampling. Teknik analisa data yaitu analisis data univariat untuk kuantitatif, pengumpulan data, reduksi data, penyajian data, penarikan data untuk kualitatif. Dari hasil penelitian ini adalah Tingkat kepuasan pasien mayoritas pada dimensi tangible adalah tidak puas 78%, pada dimensi reability puas 98%, pada dimensi responssive puas 86%, pada dimensi assurance puas 81%, pada dimensi empaty puas 85%, Terdapat SOP tentang pelayanan pendaftaran rawat jalan pasien BPJS Kesehatan.Terdapat Alur pelayanan pendaftaran rawat jalan pasien BPJS Kesehatan, sedangkan kendala yang terjadi saat pelayanan pendaftaran rawat jalan antara lain seperti jaringan internet yang error, masalah perangkat lunak (komputer sering mati, komputer terlalu panas, kegagalan catu daya, masalah RAM) serta status BPJS Kesehatan pasien tidak aktif. Kata kunci : SOP, Alur Pendaftaran, Rawat Jalan, BPJS Kesehatan, Kepuasan Pasien

["eprint_fieldname_type" not defined]: ["eprint_typename_tugas_akhir" not defined]
["eprint_fieldname_subjects" not defined]: L Education["lib/metafield:join_subject_parts" not defined]LB Theory and practice of education
["eprint_fieldname_divisions" not defined]: S1 Gizi
["eprint_fieldname_userid" not defined]: Administrator SHB
["eprint_fieldname_datestamp" not defined]: 25 ["lib/utils:month_short_01" not defined] 2024 01:15
["eprint_fieldname_lastmod" not defined]: 25 ["lib/utils:month_short_01" not defined] 2024 01:15
URI: http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/561
["summary_page:actions" not defined]
["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined] ["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined]