Penelusuran Data

Telusuri data di dalam kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Hubungan Capaian Indikator Mutu dengan Tingkat Kepuasan Pasien pada Ruang Rekam Medis Di Puskesmas Banjarbaru Selatan Tahun 2022

SHIVA, FAUZIYAH (2022) Hubungan Capaian Indikator Mutu dengan Tingkat Kepuasan Pasien pada Ruang Rekam Medis Di Puskesmas Banjarbaru Selatan Tahun 2022. [["eprint_typename_tugas_akhir" not defined]]

["page:fulltext" not defined]
[img] ["document_typename_text" not defined]
ABSTRAK_Shiva Fauziyah.pdf

["summary_page:download" not defined] (366kB)
[img] ["document_typename_text" not defined]
Proposal KTI_Shiva Fauziyah_19D30637.pdf
Restricted to ["security_typename_validuser" not defined]

["summary_page:download" not defined] (2MB)
[img] ["document_typename_text" not defined]
JURNAL_Shiva Fauziyah.pdf
Restricted to ["security_typename_validuser" not defined]

["summary_page:download" not defined] (401kB)
[img] ["document_typename_text" not defined]
KTI_Shiva Fauziyah_19D30637.pdf
Restricted to ["security_typename_validuser" not defined]

["summary_page:download" not defined] (5MB)

["eprint_fieldname_abstract" not defined]

Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja layanan kesehatan yang diperoleh setelah pasien membandingkannya dengan apa yang diharapkannya. Dampak positif dari indikator mutu layanan klinis dibagian rekam medis terhadap kepuasan pasien menunjukan pada tingkat kesempurnaan kepuasan pasien yaitu kesehatan dalam menimbulkan rasa puas pada diri setiap pasien. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan capaian indikator mutu dengan tingkat kepuasan pasien di ruang Rekam Medis di Puskesmas Banjarbaru Selatan Tahun 2022. Metode penelitian ini menggunakan cross sectional study. Berdasarkan penelitian mengenai hasil ketepatan identifikasi pasien sebagian besar sesuai standar yaitu sebanyak 65 berkas (86.7%), Pengembalian Dokumen Rekam Medis sebagian besar sudah sesuai standar atau lengkap sebanyak 72 berkas (96%), Dokumen Rekam Medis yang Salah Masuk Ruangan sebagian besar sesuai standar atau lengkap sebanyak 72 berkas (96%), hasil kepuasan pasien sebagian besar puas dan sangat puas sebanyak 65 pasien (86.6%), sebanyak 8 pasien (10.7%) yang menyatakan kurang puas dan 2 orang yang menyatakan tidak puas (2.7%). Ada hubungan ketepatan identifikasi pasien dengan tingkat kepuasan dengan nilai P Value 0,000<0,05, ada hubungan pengembalian Dokumen Rekam Medis Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien dengan nilai P Value 0,000<0,05 dan ada hubungan dokumen Rekam Medis yang Salah Masuk Ruangan Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien dengan nilai P Value 0,000<0,05 yang artinya hipotesis diterima. Kata kunci : Kepuasan Pasien, Indikator Mutu Rekam Medis

["eprint_fieldname_type" not defined]: ["eprint_typename_tugas_akhir" not defined]
["eprint_fieldname_subjects" not defined]: L Education["lib/metafield:join_subject_parts" not defined]LB Theory and practice of education
["eprint_fieldname_divisions" not defined]: D3 Perekam dan Informasi Kesehatan
["eprint_fieldname_userid" not defined]: Administrator SHB
["eprint_fieldname_datestamp" not defined]: 09 ["lib/utils:month_short_02" not defined] 2023 03:12
["eprint_fieldname_lastmod" not defined]: 25 ["lib/utils:month_short_05" not defined] 2023 06:31
URI: http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/432
["summary_page:actions" not defined]
["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined] ["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined]