Penelusuran Data

Telusuri data di dalam kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

GAMBARAN PELAYANAN PRIMA PETUGAS PENDAFTARAN RAWAT JALAN DI UPT PUSKESMAS RAWAT INAP ALABIO

REDHA, ERNI (2021) GAMBARAN PELAYANAN PRIMA PETUGAS PENDAFTARAN RAWAT JALAN DI UPT PUSKESMAS RAWAT INAP ALABIO. [Tugas Akhir]

[img] Text
POPI GILAR DIA DEWI SIHOMBING - 18D30517.pdf

Download (91kB)
[img] Text
POPI GILAR DIA DEWI SIHOMBING_18D30517_NASKAH PUBLIKASI ILMIAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
POPI GILAR DIA DEWI SIHOMBING_18D30517_KTI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)
[img] Text
POPI GILAR DIA DEWI SIHOMBING_18D30517_PROPOSAL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dasar pelayanan prima yaitu kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab. Tidak dilaksanakannya pelayanan prima pasien akan menjadi tidak puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemberi layanan, banyaknya keluhan dari pasien, dan dapat menurunkan citra instansi atau dinas tersebut. Tujuan penelian Untuk mengetahui gambaran pelayanan prima petugas pendaftaran rawat jalan di UPT Puskesmas Rawat Inap Alabio Kabupaten Hulu Sungai Utara Tahun 2021. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Hasil penelitian pelayanan prima berdasarkan kemampuan 43 responden (43%) menyatakan petugas pendaftaran baik, 36 responden (36%) menyatakan kurang baik, dan 21 responden (21%) menyatakan tidak baik. Berdasarkan sikap 61 responden (61%) menyatakan petugas pendaftaran bersikap kurang baik, 34 responden (34%) menyatakan bersikap dengan baik, dan 5 responden (5%) menyatakan tidak bersikap baik. Berdasarkan penampilan 73 responden (73%) menyatakan petugas pendaftaran berpenampilan baik dan 27 responden (27%) menyatakan berpenampilan kurang baik. Berdasarkan perhatian 50 responden (50%) menyatakan petugas pendaftaran baik, 43 responden (43%) menyatakan kurang baik, dan 7 responden (7%) menyatakan tidak baik. Berdasarkan tindakan 53 responden (53%) menyatakan petugas pendaftaran baik, 44 responden (44%) menyatakan kurang baik, dan 3 responden (3%) menyatakan tidak baik. Berdasarkan tanggung jawab 51 responden (51%) menyatakan petugas pendaftaran baik, 43 responden (43%) menyatakan kurang baik, dan 6 responden (6%) menyatakan tidak baik. Pelayanan prima petugas pendaftaran rawat jalan di UPT Puskesmas Rawat Inap Alabio didapatkan bahwa sikap dan perhatian kurang baik.

Item Type: Tugas Akhir
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: D3 Perekam dan Informasi Kesehatan
Depositing User: Administrator SHB
Date Deposited: 02 Feb 2022 07:52
Last Modified: 02 Aug 2023 01:33
URI: http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/208

Actions (login required)

View Item View Item