REDHA, ERNI (2021) GAMBARAN PELAYANAN PRIMA PETUGAS PENDAFTARAN RAWAT JALAN DI UPT PUSKESMAS RAWAT INAP ALABIO. [["eprint_typename_tugas_akhir" not defined]]
["page:fulltext" not defined]|
["document_typename_text" not defined]
POPI GILAR DIA DEWI SIHOMBING - 18D30517.pdf ["summary_page:download" not defined] (91kB) |
|
|
["document_typename_text" not defined]
POPI GILAR DIA DEWI SIHOMBING_18D30517_NASKAH PUBLIKASI ILMIAH.pdf Restricted to ["security_typename_validuser" not defined] ["summary_page:download" not defined] (238kB) |
|
|
["document_typename_text" not defined]
POPI GILAR DIA DEWI SIHOMBING_18D30517_KTI.pdf Restricted to ["security_typename_validuser" not defined] ["summary_page:download" not defined] (4MB) |
|
|
["document_typename_text" not defined]
POPI GILAR DIA DEWI SIHOMBING_18D30517_PROPOSAL.pdf Restricted to ["security_typename_validuser" not defined] ["summary_page:download" not defined] (2MB) |
["eprint_fieldname_abstract" not defined]
Dasar pelayanan prima yaitu kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab. Tidak dilaksanakannya pelayanan prima pasien akan menjadi tidak puas terhadap pelayanan yang diberikan oleh pemberi layanan, banyaknya keluhan dari pasien, dan dapat menurunkan citra instansi atau dinas tersebut. Tujuan penelian Untuk mengetahui gambaran pelayanan prima petugas pendaftaran rawat jalan di UPT Puskesmas Rawat Inap Alabio Kabupaten Hulu Sungai Utara Tahun 2021. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Hasil penelitian pelayanan prima berdasarkan kemampuan 43 responden (43%) menyatakan petugas pendaftaran baik, 36 responden (36%) menyatakan kurang baik, dan 21 responden (21%) menyatakan tidak baik. Berdasarkan sikap 61 responden (61%) menyatakan petugas pendaftaran bersikap kurang baik, 34 responden (34%) menyatakan bersikap dengan baik, dan 5 responden (5%) menyatakan tidak bersikap baik. Berdasarkan penampilan 73 responden (73%) menyatakan petugas pendaftaran berpenampilan baik dan 27 responden (27%) menyatakan berpenampilan kurang baik. Berdasarkan perhatian 50 responden (50%) menyatakan petugas pendaftaran baik, 43 responden (43%) menyatakan kurang baik, dan 7 responden (7%) menyatakan tidak baik. Berdasarkan tindakan 53 responden (53%) menyatakan petugas pendaftaran baik, 44 responden (44%) menyatakan kurang baik, dan 3 responden (3%) menyatakan tidak baik. Berdasarkan tanggung jawab 51 responden (51%) menyatakan petugas pendaftaran baik, 43 responden (43%) menyatakan kurang baik, dan 6 responden (6%) menyatakan tidak baik. Pelayanan prima petugas pendaftaran rawat jalan di UPT Puskesmas Rawat Inap Alabio didapatkan bahwa sikap dan perhatian kurang baik.
| ["eprint_fieldname_type" not defined]: | ["eprint_typename_tugas_akhir" not defined] |
|---|---|
| ["eprint_fieldname_subjects" not defined]: | L Education["lib/metafield:join_subject_parts" not defined]LB Theory and practice of education |
| ["eprint_fieldname_divisions" not defined]: | D3 Perekam dan Informasi Kesehatan |
| ["eprint_fieldname_userid" not defined]: | Administrator SHB |
| ["eprint_fieldname_datestamp" not defined]: | 02 ["lib/utils:month_short_02" not defined] 2022 07:52 |
| ["eprint_fieldname_lastmod" not defined]: | 02 ["lib/utils:month_short_08" not defined] 2023 01:33 |
| URI: | http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/208 |
![]() |
["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined] |




![["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined] ["Plugin/Screen/EPrint/View:title" not defined]](/style/images/action_view.png)