DHEA, MELLINDA (2021) GAMBARAN KUALITAS PELAYANAN BERBASIS APLIKASI PENDAFTARAN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS MARTAPURA 1 TAHUN 2021. [Tugas Akhir]
Text
DHEA MELLINDA - 18D30438.pdf Download (89kB) |
|
Text
JURNAL PDF_DHEA MAULIDA_19D30559.pdf Restricted to Repository staff only Download (586kB) |
|
Text
PROPOSAL PDF_DHEA MAULIDA_19D30559.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
KTI PDF_DHEA MAULIDA_19D30559.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan berarti tingkat layanan yang terkait dengan harapan dan kebutuhan pelanggan yang dimana ini berarti bahwa pelayanan kesehatan dapat dikatakan mampu menyediakan pelayanan kesehatan dengan baik terhadap pasien. Tujuan dari peneltian ini untuk mengidentifikasi kualitas pelayanan berdasarkan lima dimensi (Tangible, Realibiity, Responsiviness, Assurance, Emphaty). Metode penelitian ini bersifat deskriptif kualitatif, dilakukan untuk mengetahui gambaran kualitas pelayanan berbasis aplikasi pendaftaran rawat jalan di Puskesmas Martapura 1. Sampel pada penelitian ini adalah 4 petugas pendaftaran rawat jalan dan 49 informan utama. Teknik pengumpulan data menggunakan pedoman kuesioner, wawancara dan observasi. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa penggunaan aplikasi Sipalui saat ini sudah banyak di ketahui oleh masyarakat umum khususnya warga Martapura dan para petugas pendaftaran rawat jalan aplikasi sipalui sudah sangat memahami bagaimana cara pengoperasian aplikasi Sipalui tersebut serta pengenalan aplikasi sipalui ke masyarakat khususnya Martapura sudah sangat marak di ketahui.
Item Type: | Tugas Akhir |
---|---|
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | D3 Perekam dan Informasi Kesehatan |
Depositing User: | Administrator SHB |
Date Deposited: | 02 Feb 2022 00:55 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 03:41 |
URI: | http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/169 |
Actions (login required)
View Item |