Penelusuran Data

Telusuri data di dalam kami menggunakan fungsi penelusuran lengkap (Advanced).
Update Data Terbaru

Lihat data yang sudah kami tambahkan ke dalam seminggu terakhir.
Pedoman Unggah Mandiri

Sebelum mengupload dokumen, pastikan membaca Pedoman Unggah Mandiri untuk Depositor.
Traffic Pengunjung

Lihat traffic kami. Dari mana mereka datang, device yang dipakai, konten apa saja yang mereka akses, cari dan lainnya

Pengaruh Penerapan Indikator Mutu Layanan Klinis Di Bagian Rekam Medis Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Gambut Tahun 2020

RADEN YOSEPH, EKA HENDRAWAN (2020) Pengaruh Penerapan Indikator Mutu Layanan Klinis Di Bagian Rekam Medis Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas Gambut Tahun 2020. [Tugas Akhir]

[img] Text
RADEN YOSEPH EKA HENDRAWAN - 17D30391.pdf

Download (91kB)
[img] Text
Raden Yoseph Eka H- 17D30391- NASKAH PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text
Raden Yoseph Eka Hendrawan- 17D30391-KTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Raden Yoseph Eka H- 17D30391- PROPOSAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja layanan kesehatan yang diperoleh setelah pasien membandingkannya dengan apa yang diharapkannya. Dampak positif dari indikator mutu layanan klinis dibagian rekam medis terhadap kepuasan pasien menunjukan pada tingkat kesempurnaan kepuasan pasien. Kesehatan dalam menimbulkan rasa puas pada diri setiap pasien. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi capaian indikator mutu layanan klinis di bagian Rekam Medis, mengindentifikasi capaian kepuasan pasien, dan menganalisis penerapan indikator mutu layanan klinis di bagian Rekam Medis terhadap kepuasan pasien di Puskesmas Gambut Tahun 2020. Metode penelitian ini menggunakan cross sectional study. Berdasarkan penelitian mengenai hasil ketepatan identifikasi pasien sebagian besar sesuai standar yaitu sebanyak 42 responden (84%), hasil penyediaan berkas <10 menit sebagian besar sesuai standar yaitu sebanyak 44 responden (88%), hasil kepuasan pasien sebagian besar puas dan sangat puas sebanyak 45 responden (90%) sebanyak 5 responden (10%) menyatakan kurang puas. Hasil hubungan ketepatan identifikasi pasien dengan kepuasan pasien sebesar 0,000 Ho ditolak yang artinya ada hubungan. Dan hubungan penyediaan dokumen < 10 menit dengan kepuasan Pasien dengan nilai Sig 0,000 Ho ditolak yang artinya ada hubungan.

Item Type: Tugas Akhir
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: D3 Perekam dan Informasi Kesehatan
Depositing User: Administrator SHB
Date Deposited: 28 Jan 2022 02:04
Last Modified: 10 Aug 2023 07:51
URI: http://repository.stikeshb.ac.id/id/eprint/139

Actions (login required)

View Item View Item